Gokerja ID
Beranda SARJANA (S1/S2) Lowongan Kerja Astra Credit Companies (ACC)

Lowongan Kerja Astra Credit Companies (ACC)

Lowongan Kerja Astra Credit Companies (ACC)

Lowongan Kerja Astra Credit Companies (ACC)| Management Trainee. Astra Credit Companies (ACC) adalah perusahaan keuangan terkemuka di Indonesia sejak tahun 1982. sebagai bagian dari Astra International, ACC berkomitmen penuh untuk memberikan kredit untuk kehidupan yang lebih baik di 76 cabang di seluruh tanah air. ACC saat ini memiliki 5 pilar bisnis : Pembiayaan Mobil Baru, Pembiayaan Mobil Bekas, Pembiayaan Armada, Pembiayaan Syariah, dan Pembiayaan Multiguna

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.

Lowongan Kerja Astra Credit Companies (ACC)

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Astra Credit Companies, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


1. Administrator Internship

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab terhadap splitting dokumen.
  • Melakukan pemusnahan dokumen.
  • Melakukan registrasi nomor kontrak

Kualifikasi:

  • Maksimal 1 tahun lulusan SMA/SMK
  • Berdomisili di area Banjarmasin dan sekitarnya
  • Teliti
  • Menyukai pekerjaan yang bersifat administrasi
  • Customer Focus Oriented
  • Penempatan: Banjarmasin

Tahapan Seleksi:

  • Interview User
  • Info benefit
  • Data Completion

2. Customer Service Officer

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada customer serta menjelaskan apa yang dibutuhkan customer.

Kualifikasi:

  • Minimal pendidikan D3
  • IPK minimal 2.50
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Fresh Graduates (pengalaman tidak diutamakan)
  • Suka bertemu dengan orang baru
  • Penempatan: Semarang

Tahapan Seleksi:

  • Video Profile Selection
  • Interview User
  • Psikotest Online
  • Informasi Benefit
  • Medical Check Up
  • Kelengkapan Data & Dokumen

Baca Juga lowongan kerja untuk lulusan S1 lainnya

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut ini :

Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan