Lowongan Kerja SiCepat Ekspres Indonesia
Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia. PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .
Lowongan Kerja SiCepat Ekspres Indonesia
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari SiCepat Ekspres , baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
Admin Claim
Deskripsi pekerjaan :
- Melakukan proses pengajuan dana
- Melakukan penginputan data dari semua partner
- Melakukan proses pengolahan data dari beberapa partner, seller dan buyer
- Memproses pengajuan dana ke finance setiap harinya
- Memproses pembayaran sampai dana dibayarkan oleh team finance
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D3/S1
- Sehat jasmani dan rohani
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama
- Terbiasa menggunakan Ms. Office (terutama Excel)
- Penempatan: Bantul, Yogyakarta
Baca Juga Lowongan Kerja S1 Lainnya
Tata Cara Pendaftaran :
Jika Anda atau relasi Anda memiliki pengalaman sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan mengirimkan CV terbaru kalian ke:
- mayang.meutia@sicepat.com subject : Admin Claim_Nama Lengkap
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
Jangan lupa join Group Loker disini untuk dapat notif loker terbaru
"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : "