Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Timur

Lowongan Kerja Kanwil Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Timur
Kanwil Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Jawa Timur. Badan Pertanahan Nasional merupakan lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Kanwil Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu unit pelaksana di tingkat wilayah dari Badan Pertanahan Nasional yang bertugas mengelola dan menyelenggarakan kegiatan pengelolaan serta pemanfaatan tanah serta pengaturan batas-batas wilayah negara di Provinsi Jawa Tengah.
Siapa si yang gak pengin punya pekerjaan?
Mempunyai pekerjaan yang layak dan bisa bekerja di perusahaan impian menjadi salah satu impian para jobseker. Tapi perlu di ingat untuk mendapatkan sesuatu itu perlu banyak pengorbanan seperti waktu, tenaga, perjuangan dll. Untuk bisa bekerja di perusahaan impian apa lagi jika perusahaan tersebut merupakan perusanaan ternama, kalian harus bisa bersaing dengan kandidat lainya. Bukan hanya skill dan soft skill saja yang menjadi penentu kalian cepat dapat kerja, tapi kesiapan dan kesigapan juga sangat penting.
Mau kerja di Badan Pertanahan Nasional?
Yuk hapus kebiasaan buruk kalian saat melamar kerja :
1. MALES BACA, Gak tahu males atau kurang teliti sering kali ada pelamar yang tidak tahu syarat dan ketentuan melamar kerja. Misalnya tulisan syarat kandidat harus memiliki kemampuan menggunakan Ms Excel, tapi di CV tidak menuliskan kemampuan software tersebut dan sebagainya.
1. Administration Officer
2. Administration Support
Syarat Pendaftaran :
Dokumen yang dibutuhkan :
- Daftar Riwayat Hidup (CV).
- Foto terbaru berlatar belakang merah ukuran 4 x 6 cm tanpa kaca mata sebanyak 2 lembar.
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
- Fotocopy Ijazah terakhir dan Transkip Nilai.
- Fotocopy NPWP.
- Fotocopy Sertipikat atau Ijazah Kursus atau Training yang dimiliki (bila ada).
- Fotocopy Surat Pengalaman Kerja dan Surat pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat (bila ada).
- Fotocopy Surat Rekomendasi dan Penilaian dari unit kerja sebelumnya pada program PPRA (bila ada).
- Surat Pernyataan bersedia menjaga kerahasiaan.
- Surat pernyataan tidak merangkap profesi dan/atau terikat kontrak kerja dengan instansi/lembaga lain, baik pemerintah maupun non pemerintah
Persyaratan Umum :
- Warga Negara Indonesia (WNI)
- Pendidikan minimal S1 dibidang administrasi dan/atau teknis yang berkaitan dengan pertanahan dan ruang.
- Memiliki kemampuan dibidang pelaporan administrasi dan keuangan (diutamakan memiliki pemahaman yang baik dalam peraturan keuangan, termasuk anggaran dan perbendaharaan pada Pemerintah dan mengetahui aplikasi keuangan dan dokumen anggaran).
- Memiliki pengetahuan yang baik tentang Bahasa Inggris secara lisan dan tertulis (sangat diutamakan dengan melampirkan sertifikat TOEFL, TOEIC, atau IELTS).
- Memiliki keterampilan komputer dalam program Ms Office (diutamakan dengan melampirkan sertifikat kompetensi atau sejenisnya).
- IPK (Indek Prestasi Kumulatif) minimal 3.20 (dalam skala 4). :
- Sehat jasmaniyang dibuktikan dengan surat keterangan dokter dan wajib dilengkapi setelah calon peserta dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir.
- Pekerja keras dan mudah bekerja sama sebagai tim.
- Diutamakan memiliki pengalaman di bidang pengelolaan manajemen dan keuangan proyek yang didanai Bank Dunia atau Lembaga lainnya yang setara serta diutamakan memiliki rekomendasi dan penilaian dari unit kerja sebelumnya.
- Bersedia ditempatkan sesuai dengan formasi penempatan (diutamakan calon peserta yang berdomisili sesuai lokasi berdasarkan formasi penempatan).
- Tidak merangkap profesi dan/atau terikat kontrak kerja
- dengan instansi/lembaga lain, baik pemerintah maupun non pemerintah dibuktikan dengan surat pernyataan.
- Usia maksimal 35 tahun.
- Memiliki personal komputer (laptop) sebagai sarana kerja
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari instansi/lembaga Pemerintah atau Swasta (bagi yang memiliki pengalaman pekerjaan)
Pelaksanaan Seleksi :
- Pendaftaran Online 6-11 Januari 2023
- Pengumuman Seleksi Administrasi 16 Januari 2023
- Seleksi Wawancara Offline 19 – 20 Januari 2023
- Pengumuman Hasil Wawancara 23 Januari 2023
Baca Juga Lowongan Kerja Instansi Lainnya
Tata Cara Pendafataran :
Bagi yang berminat dan memiliki kualifiaksi yang dibutuhkan silahkan kirim surat Lamaran ditujukan kepada:
- Unduh berkas lamaran : KLIK DISINI
- Dan kirim lamaran melalui link berikut : DAFTAR
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan Instansi, karena lowongan kerja ini tidak ada pungutan biaya alias gratis
Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya
Join now