PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Lowongan Kerja S1 PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk.
Hari ini ada informasi lowongan kerja dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (”Perseroan”) merupakan yang bergerak dalam bidang pakan ternak, pengembangbiakan dan budidaya ayam pedaging bersama dengan pengolahannya, makanan olahan, pelestarian ayam dan daging sapi termasuk unit cold storage, penjualan pakan unggas, ayam dan daging sapi, dan bahan dari sumber hewani. PT CPI didirikan di Indonesia dengan nama PT Charoen Pokphand Indonesia Animal Feedmill Co. Limited.
Apa kalian sedang mencari lowongan kerja untuk lulusan S1?
Kalian bisa pantau terus gokerja.id untuk dapat informasi lowongan kerja terupdate. Di gokerja.id selalu ada informasi lowongan kerja terbaru baik untuk fresh graduate maupun berpengalaman. Disini kalian juga ada informasi lowongan kerja BUMN, Instansi Pemerintah, serta perusahaan perusahaan swasta lainnya baik perusahaan besar mupun perusahaan bonafit.
Saran buat kalian yang sedang mencari pekerjaan, semakin bonafit sebuah perusahaan, akan semakin banyak jobseker yang tertarik. Dimana hal tersebut akan menciptakan persaingan yang kuat dalam proses seleksi. Persiapakan diri kalian dengan baik seperti membuat CV yang berkualitas, latihan psikotes, belajar interview. Dan buat kamu yang mau belajar itu semua bisa gabung di #KELASKARIR.
APA ITU KELAS KARIR? #KELASKARIR merupakan program bimbingan langsung Bersama Career Coach professional dengan pengalaman sebagai HR di perusahaan retail serta berkecimpung du dunia rekrutment selama lebih dari 10 tahun. Kelas ini sangat cocok buat kalian yang sedang ingin cepat dapat kerja tanpa orang dalam. “Belajar apa aja di #KELASKARIR ?” kalian bisa Latihan interview dan live konsul, Kenali Diri dan posisi kerja, Strategi Melamar agar banjir panggilan, Koreksi atau review CV dan live Konsul
Berikut ini Lowongan Kerja S1 dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk
Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :
1. Supervisor Produksi
Mengatur dan mengawasi seluruh proses produksi pakan ternak agar berjalan sesuai target, standar mutu, dan SOP; memimpin tim produksi; memastikan keselamatan kerja; berkoordinasi dengan QC/QA serta maintenance; dan membuat laporan produksi. Posisi ini menuntut kemampuan leadership, pemahaman proses produksi pakan, serta kesiapan bekerja dengan sistem shift.
Kualifikasi:
- Pendidikan Min. S1 Teknik Industri dari universitas berakreditasi unggul
- Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
- Mampu melakukan analisa sebab-akibat (Root Cause Analysis)
- Mahir Microsoft Office & Pivot Table
- Memiliki kemampuan leadership, kerja sama tim & disiplin
- Bersedia kerja shift & lembur
- Lokasi: Cirebon
2. Supervisor Broiler Farm
Mengawasi dan memastikan seluruh kegiatan operasional farm berjalan sesuai SOP (Standard Operating Procedure), sehingga menghasilkan performa optimal sesuai target, serta memenuhi standar kualitas dan biosekuriti.
Kualifikasi:
- Pendidikan min. D4 atau S1 Peternakan
- Diutamakan Fresh Graduate yang memiliki pemahaman mengenai manajemen pemeliharaan unggas ayam broiler
- Bersedia tinggal di Mess Perusahaan
- Lokasi: Banten & Jawa Barat
3. Human Capital Information System Staff
Job Description:
- Maintain and develop the Human Capital Information System (HCIS)
- Integrate various HR-related applications and ensure seamless data flow
- Collaborate with other teams to support ongoing system improvements
- Ensure proper use and optimization of ERP systems in relation to HR processes
- Perform advanced data processing and reporting using Microsoft Excel
- Ensure data accuracy, consistency, and integrity across systems
- Provide user support and training for system usage as needed
Qualifications:
- Bachelor’s Degree in Information System or Informatics Engineering
- Fresh graduates are welcome to apply
- Skillful in ERP system usage and implementation
- Familiar in integrating multiple HR information system applications
- Proficient in Microsoft Excel (formulas, Pivot tables, VLOOKUP, HLOOKUP, etc.)
- Lokasi: Ancol, North Jakarta
4. Packing Supervisor
Deskripsi Pekerjaan:
- Memastikan produski (packing) bisa dilakukan sesuai perencanaan
- Melakukan supervisi persiapan produksi (packing) dan cleaning peralatan produksi (packing)
- Melakukan supervisi proses produksi (packing)
- Menganalisa permasalahan yang ada pada proses produksi (packing)
- Meningkatkan efisiensi proses produksi (packing)
Persyaratan:
- Pendidikan min. S1 Teknik Industri atau Manajemen
- Pengalaman min. 2 tahun sebagai Supervisor di bidang produksi atau operasional
- Terbiasa memimpin tim dan mengatur pekerjaan harian
- Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik
- Bersedia ditempatkan di Tangerang, Banten
- Lokasi: Tangerang, Banten
5. Purchasing (Mandarin Speaker)
Job Description:
- Receive and follow up every submitted purchase requests effectively and timely
- Develop and find new suppliers and negotiate price, terms and conditions to get the best possible price and service guarantee
- Coordinating with other divisions/departments and suppliers to get the required items
Qualifications:
- Bachelor’s Degree in any major from reputable university (Fresh graduates are welcome to apply)
- Fluent communication skills in Mandarin & English languages is a must
- Communicative, has good negotiation skills and pro active
- Honest, hardworking and able to work under pressure
- Lokasi: Ancol, Jakarta
6. Production Manager Flexible Packaging
Deskripsi Pekerjaan:
- Merencanakan, mengelola, dan melaksanakan proses produksi
- Memastikan semua peralatan, bahan, dan perlengkapan siap untuk melakukan proses produksi
Persyaratan:
- Pendidikan S1 dari jurusan terkait dengan min. IPK 3.00
- Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang industri kemasan terutama flexible packaging
- Memahami design & printing
- Memahami ISO – 9001 & FSSC – 22000
- Memiliki pengalaman atau memahami sistem SAP merupakan nilai tambah
- Lokasi: Cikande, Banten
7. Personalia & General Affair (PGA)
Deskripsi Pekerjaan:
- Menangani urusan pekerjaan yang berkaitan dengan personalia seperti berkas kekaryawanan, kontrak kerja, legal
- Menangani urusan pekerjaan yang berkaitan dengan GA seperti pengelolaan aset kantor, gedung, atau keperluan lapangan lainnya
Persyaratan:
- Pendidikan minimal S1 Hukum/Psikologi/Manajemen SDM
- Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai Personalia & GA
- Mengerti dan dapat mengimplementasikan sistem HR, Hubungan Industrial, UU Ketenagakerjaan & Outsourcing
- Komunikatif, detail dan dapat bekerja di bawah tekanan
- Lokasi: Jatake, Tangerang
8. Manager Marketing & Operational Rental Business
Deskripsi Pekerjaan:
- Memastikan proses pembelian kendaraan sesuai kebutuhan dan anggaran perusahaan
- Berkoordinasi dengan vendor kendaraan, karoseri, dan pihak terkait CAPEX
- Mengawasi pembelian, pengumpulan dokumen seperti BPKB dan memastikan distribusinya ke masing-masing perusahaan
- Menghitung harga sewa kendaraan (APR) dan memastikan seluruh proses sesuai SOP
- Berkoordinasi dan bernogosiasi terkait penyewaan dengan pelanggan
- Memilih dan mengelola hubungan dengan vendor bengkel serta asuransi terkait OPEX
- Menjalin komunikasi aktif dengan internal user dari CP Group dan tim finance terkait aging
- Menangani keluhan terkait rental untuk dilakukan follow up ke tim operasional
- Menyiapkan laporan rutin seperti laporan pembelian kendaraan, stok mobil dan kendaraan sewa
- Melakukan pemantauan dan pemeliharaan terhadap stok kendaraan/penjualan mobil lelang
- Melakukan riset vendor baru dan pelanggan rental yang potensial
- Menyusun anggaran tahunan untuk kebutuhan kendaraan
- Memastikan kinerja tim berjalan dengan baik
Persyaratan:
- Min. S1 Pemasaran, Manajemen Bisnis, atau bidang lainnya yang relevan
- Memiliki pengalaman 3-5 tahun sebagai asisten manajer atau peran manajerial lainnya di industri rental kendaraan
- Berpengalaman dalam melakukan negosiasi dan penagihan pelanggan (menjaga aging)
- Mampu menyeleksi pelanggan yang potensial dan menghindari terjadinya bad debt
- Kemampuan untuk mengumpulkan, menganalisis, dan menginterpretasikan data pasar dengan kinerja bisnis
- Memiliki ketelitian yang tinggi, berorientasi pada hasil, inisiatif dan proaktif
- Keterampilan kepemimpinan dan manajemen yang efektif
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Lokasi: Ancol, Jakarta
Baca Juga Lowongan Kerja untuk lulusan S1 lainnya
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi rekan-rekan yang memiliki kualifikasi dan berminat silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:
*NB : Harap waspada, berhati-hati atas pihak yang mengatasnamakan kami untuk mengundang Anda mengikuti proses rekrutmen. Selama proses rekrutmen, kami tidak mengharuskan Anda untuk memesan tiket melalui agen travel tertentu, maupun mengeluarkan biaya apapun
Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya
Join now