Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group)
Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru.PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) merupakah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia, perusahaan ini didirikan pada tanggal 17 Februari 1977. Mayora menjadi perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan makanan dan minuman. Sebagai salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies, PT. Mayora Indah Tbk. telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi dan telah mendapatkan banyak penghargaan.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .
Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Mayora, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
1. ADMINISTRATION STAFF
- Melakukan administrasi data dan proses claim dari divisi sales dan operasional sesuai dengan SOP yang berlaku.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 Akuntansi
- IPK min. 3,00
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama dalam industri sejenis
- Memiliki keterampilan dalam mengoperasikan Microsoft Office, terutama Microsoft Excel
- Memiliki ketelitian dan loyalitas yang tinggi
- Penempatan di Pekayon, Jawa Barat
2. FAKTURIS STAFF
- Melakukan pengawasan piutang, melakukan pelunasan piutang sesuai dengan jumlah pembayaran dari toko, menyiapkan nota untuk ditagih, dan melakukan opname faktur.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai fakturis di perusahaan FMCG sejenis
- Memiliki loyalitas yang tinggi
- Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan Ms. Excel dan pembukuan
- Teliti, jujur, dan mampu bekerja dengan target
- Penempatan di Majalaya, Jawa Barat
3. LOGISTIC STAFF
- Membuat laporan rutin logistik, memastikan proses pemesanan salesman sudah benar, melengkapi dokumen otorisasi, memantau proses pengiriman, retur penjualan dan rute untuk tim pengiriman.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 semua jurusan
- IPK min. 3,00
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang logistik
- Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office
- Memiliki loyalitas yang tinggi
- Penempatan di Sidoarjo, Jawa Timur
4. FINANCE ACCOUNTING SPV
- Melaksanakan dan mengawasi seluruh kegiatan operasional cabang yang berhubungan dengan kegiatan keuangan, perpajakan, dan akuntansi sesuai dengan SOP dan kebijakan perusahaan agar laporan keuangan cabang disajikan secara akurat.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 Manajemen/Akuntansi
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai Finance Accounting di perusahaan FMCG sejenis
- Memiliki pengetahuan dasar-dasar pembukuan
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki loyalitas yang tinggi
- Penempatan di Surabaya, Jawa Timur
5. ADMINISTRATION STAFF
- Melakukan administrasi data dan proses claim dari divisi sales dan operasional sesuai dengan SOP yang berlaku.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 Akuntansi
- IPK Min 3,00
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang administrasi
- Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms.Office terutama Ms.Excel
- Memiliki kemampuan untuk analisa biaya
- Memiliki ketelitian dan loyalitas yang tinggi
- Penempatan di Jember Barat, Jawa Timur
6. FAKTURIS STAFF
- Melakukan pengawasan piutang, melakukan pelunasan piutang sesuai dengan jumlah pembayaran dari toko, menyiapkan nota untuk ditagih, dan melakukan opname faktur.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai fakturis di perusahaan FMCG sejenis
- Memiliki loyalitas yang tinggi
- Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan Ms. Excel dan pembukuan
- Teliti, jujur, dan mampu bekerja dengan target
- Penempatan di Jember Barat, Jawa Timur
7. KEPALA GUDANG
- Mengawasi penerimaan dan pengeluaran barang sesuai dengan dokumen, menjaga barang dan kondisi gudang, mengoordinir dan mengawasi kegiatan operasional gudang agar berjalan sesuai prosedur yang ditetapkan.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 semua jurusan
- IPK min. 3,00
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama pada industri sejenis
- Memiliki kemampuan dalam operasional gudang dan administrasi proses keluar masuk gudang
- Memiliki loyalitas yang tinggi.
- Penempatan di Jember Barat, Jawa Timur
8. LOGISTIK SUPERVISOR
- Memastikan seluruh aktivitas logistik agar dapat berjalan sesuai operasional perusahaan dan melakukan perbaikan terus menerus agar dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi di bidang logistik.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman min. 2 tahun di posisi yang sama pada industri sejenis
- Menguasai Ms. Office
- Menguasai analisa stok, ekspedisi, serta manajemen pergudangan
- Memiliki loyalitas yang tinggi
- Memiliki kemampuan mengolah data dan detail-oriented
- Penempatan di Serang, Banten
9. LOGISTIC STAFF
- Membuat laporan rutin logistik, memastikan proses pemesanan salesman sudah benar, melengkapi dokumen otorisasi, memantau proses pengiriman, retur penjualan dan rute untuk tim pengiriman.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 semua jurusan
- IPK min. 3,00
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang logistik
- Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office
- Memiliki loyalitas yang tinggi
- Penempatan di Jember Barat, Jawa Timur
10. PERSONALIA GENERAL AFFAIR
- Memastikan terpenuhinya kebutuhan MPP dan sarana pendukung operasional di cabang, menegakkan kedisiplinan, mengawasi, serta memelihara kebersihan kantor, Fasilitas Sosial, Fasilitas Umum, dan kendaraan operasional.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 Hukum
- IPK min. 3,00
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di perusahaan FMCG atau sejenisnya sebagai HR&GA
- Memiliki keterampilan administratif dan koordinasi yang baik
- Memiliki loyalitas tinggi
- Berdomisili di Surabaya lebih diutamakan
- Penempatan Surabaya, Jawa Timur
11. SALESMAN TAKING ORDER
- Melaksanakan kunjungan ke outlet sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, mencapai target penjualan, melakukan promosi produk dan penambahan pelanggan, serta memasang spanduk, stiker, dan media promosi lainnya.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. SMA/SMK atau sederajat
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai salesman di perusahaan FMCG sejenis
- Memiliki kemampuan negosiasi dan persuasi yang tinggi
- Memiliki loyalitas yang tinggi
- Memiliki SIM C & sepeda motor pribadi
- Penempatan di Probolinggo, Jawa Timur
12. AREA OPERATIONAL SPV
- Mengoordinasikan jalannya operasional kantor cabang (Keuangan, Akuntansi, Logistik, Gudang, dan Personalia) sesuai dengan SOP yang ditentukan.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 Akuntansi
- IPK min. 3,00
- Memiliki pengalaman min. 2 tahun di bidang dan posisi yang sama
- Memiliki kemampuan untuk mengoordinasikan jalannya operasional kantor cabang (Keuangan, Akuntansi, Logistik, Gudang, dan Personalia)
- Memiliki loyalitas yang tinggi
- Penempatan di Jawa Timur
13. BRANCH OPERATIONAL MANAGER
- Mengoordinasikan jalannya operasional kantor cabang (keuangan, akuntansi, logistik, gudang, dan personalia) sesuai dengan SOP yang ditentukan.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 Akuntansi
- IPK min. 3,00
- Memiliki pengalaman min. 3 tahun di bidang dan posisi yang sama
- Memiliki kemampuan untuk mengoordinasikan jalannya operasional kantor cabang (keuangan, akuntansi, logistik, gudang, dan personalia) sesuai dengan SOP yang ditentukan
- Memiliki loyalitas yang tinggi
- Penempatan di Jawa Timur
14. FAKTURIS STAFF
- Melakukan pengawasan piutang, melakukan pelunasan piutang sesuai dengan jumlah pembayaran dari toko, menyiapkan nota untuk ditagih, dan melakukan opname faktur.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai fakturis di perusahaan FMCG sejenis
- Memiliki loyalitas yang tinggi
- Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan Ms. Excel dan pembukuan
- Teliti, jujur, dan mampu bekerja dengan target
- Penempatan di Jawa Timur
15. CASHIER (FINANCE)
- Memeriksa dan menerima setoran uang hasil penagihan, melakukan setoran uang penagihan ke bank, dan membuat jurnal pemasukan dan pengeluaran.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai kasir di perusahaan FMCG sejenis
- Memiliki kemampuan dalam penjurnalan keuangan
- Memiliki loyalitas yang tinggi
- Memiliki ketelitian dan mampu bekerja dengan target
- Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Ms. Excel
- Penempatan di Jawa Timur
16. KEPALA GUDANG
- Mengawasi penerimaan dan pengeluaran barang sesuai dengan dokumen, menjaga barang dan kondisi gudang, mengoordinir dan mengawasi kegiatan operasional gudang agar berjalan sesuai prosedur yang ditetapkan.
Kualifikasi :
- Pendidikan min. S1 semua jurusan
- IPK min. 3,00
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama pada industri sejenis
- Memiliki kemampuan dalam operasional gudang dan administrasi proses keluar masuk gudang
- Memiliki loyalitas yang tinggi.
- Penempatan di Jawa Timur
Baca Juga Informasi Lowongan Kerja Lulusan S1 lainnya
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi teman-teman yang memenuhi kualifikasi pada program ini, silahkan kirimkan CV terbaru kalian melalui email:
| 1. ADMINISTRATION STAFF | cnspky.pga@ptcns.co.ia & cnspky.bom@ptcns.co.id Subject : Administrasi_CNS Pekayon |
| 2. FAKTURIS STAFF | cnsmja.aom@ptcns.co.id & cnsmja.pga@ptcns.co.id Subject : Fakturis_CNS Majalaya |
| 3. LOGISTIC STAFF | cnssdo.aos@ptens.co.id & cnskrn.bom@ptcns.co.id Subject: Logistic Staff_CNS Sidoarjo |
| 4. FINANCE ACCOUNTING SPV | cnsspt.bom@ptcns.co.id & cnsho.recruitmentns1@ptcns.co.id Subject : FA SPV_CNS Surabaya |
| 5. ADMINISTRATION STAFF | cnsjbr.aom@ptcns.co.id & cnsho.recruitmentns1@ptcns.co.id Subject: Administrasi_CNS Jember Barat |
| 6. FAKTURIS STAFF | cnsjbr.aom@ptcns.co.id & cnsho.recruitmentns1@ptcns.co.id Subject : Fakturis_CNS Jember Barat |
| 7. KEPALA GUDANG | cnsjbr.aom@ptcns.co.id & cnsho.recruitmentns1@ptcns.co.id Subject: Kepala Gudang_CNS Jember Barat |
| 8. LOGISTIK SUPERVISOR | cnssrg.pga@ptcns.co.id & cnsho.recruitmentns1@ptcns.co.id Subject : Log Spv_CNS Serang |
| 9. LOGISTIC STAFF | cnsjbr.aom@ptcns.co.id & cnsho.recruitmentns1@ptcns.co.id Subject: Logistic Staff_CNS Jember Barat |
| 10. PERSONALIA GENERAL AFFAIR | cnsho.recruitmentns1@ptcns.co.id Subject: PGA_CNS Surabaya |
| 11. SALESMAN TAKING ORDER | cnspbo.aos@ptens.co.id & cnsho.recruitmentns1@ptcns.co.id Subject: Salesman TO_CNS Probolinggo |
| 12. AREA OPERATIONAL SPV | recruitment.distribution@mayora.co.id. & cnsho.recruitmentns1@ptcns.co.id Subject: AOS_CNS Jawa Timur_Domisili |
| 13. BRANCH OPERATIONAL MANAGER | recruitment.distribution@mayora.co.id & cnsho.recruitmentns1@ptcns.co.id Subject: BOM_CNS Jawa Timur_Domisili |
| 14. FAKTURIS STAFF | recruitment.distribution@mayora.co.id & cnsho.recruitmentns1@ptens.co.id Subject : Fakturis_CNS Jawa Timur_Domisili |
| 15. CASHIER (FINANCE) | recruitment.distribution@mayora.co.id & cnsho.recruitmentns1@ptcns.co.id Subject : Kasir_CNS Jawa Timur_Domisili |
| 16. KEPALA GUDANG | recruitment.distribution@mayora.co.id & cnsho.recruitmentns1@ptcns.co.id Subject : Kepala Gudang_CNS Jawa Timur Domisili |
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya
Join now




