PT LPP Agro Nusantara (PTPN III Group)

Lowongan Kerja PT LPP Agro Nusantara (PTPN III Group)
Informasi lowongan kerja hari ini datang dari salah satu group perusahaan perkebunan nusantara. PT LPP Agro Nusantara yang termasuk dalam PTPN III Group. LPP AGRO NUSANTARA didirikan di Yogyakarta paling awal dimulai pada tahun 2002. Lengan terbaru dari grup dan terlibat dalam konsultasi manajemen, yang mencakup semua kegiatan mulai dari manajemen operasi, strategi perusahaan, roadmap & strategi teknologi informasi, sumber daya manusia & manfaat, desain organisasi dan pengembangan, manajemen perubahan, hukum & resolusi konflik, penasihat keuangan, pemasaran & penjualan, dan sistem pemantauan layanan publik.
Siapa si yang gak pengin punya pekerjaan?
Mempunyai pekerjaan yang layak dan bisa bekerja di perusahaan impian menjadi salah satu impian para jobseker. Tapi perlu di ingat untuk mendapatkan sesuatu itu perlu banyak pengorbanan seperti waktu, tenaga, perjuangan dll. Untuk bisa bekerja di perusahaan impian apa lagi jika perusahaan tersebut merupakan perusanaan ternama, kalian harus bisa bersaing dengan kandidat lainya. Bukan hanya skill dan soft skill saja yang menjadi penentu kalian cepat dapat kerja, tapi kesiapan dan kesigapan juga sangat penting.
Pengin Kerja di PT LPP Agro Nusantara (PTPN III Group)
Yuk hapus kebiasaan buruk kalian saat melamar kerja
1. MALES BACA, Gak tahu males atau kurang teliti sering kali ada pelamar yang tidak tahu syarat dan ketentuan melamar kerja. Misalnya tulisan syarat kandidat harus memiliki kemampuan menggunakan Ms Excel, tapi di CV tidak menuliskan kemampuan software tersebut dan sebagainya.
2. SUKA NUNGGU, Sering terjadi nih, pelamar menunggu hasil lamaran yang sudah dikirim keperusahaan, sebenarnya menunggu itu boleh, tapi alangkah baiknya jika pelamar terus mencari loker dan melamar di perusahaan manapun, dengan harapan :
- Agar makin punya kesempatan besar dan peluar yang lebih besar untuk diterima di perusahan manapun
- Agar waktu luang yang kamu miliki lebih produktif dan bermanfaat untuk melamar pekerjaan
Berikut ini Informasi Lowongan Kerja PT LPP Agro Nusantara
Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :
1. Banquet Service
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengkoordinir semua kegiatan operasional yang ada di bagian Auditorium & MICE Service, yang meliputi manajemen ballroom, kelas dan restoran (LCM)
- Mengawasi dan memastikan event yang ada di lingkungan kerja berjalan dengan lancar sesuai keinginan tamu
- Meningkatkan keakraban dengan tamu.
- Menciptakan hubungan harmonis antar rekan kerja.
- Membuat laporan bulanan yang nantinya akan dikirimkan kepada atasan.
- Mengevaluasi performa kerja karyawan yang berada di bawahnya.
- Menyelesaikan masalah yang terjadi di bawah kendalinya serta memberi laporan kepada atasan.
Kualifikasi :
- Male
- Usia di bawah 40 Tahun;
- Minimal SMA/SMK Perhotelan (D3 Perhotelan lebih diutamakan);
- Memahami proses bisnis MICE;
- Terampil mengoperasikan peralatan pendukung MICE (komputer, proyektor, sound system, peralatan food and beverage, dill);
- berpengalaman kerja di FB Service Departement minimal 3 tahun
2. Marketing dan Administrasi MICE
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan pendekatan kepada klien dan calon klien;
- Memasarkan MICE;
- Menyiapkan proposal untuk dikirimkan kepada klien;
- Mem-follow up proposal;
- Memberikan kontribusi kepada organisasi dalam bentuk closing deal dengan target yang ditentukan perusahaan;
- Mengerjakan proses administrasi MICE;
- Membantu pengelolaan MiCE dan auditorium.
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal
- Lulusan D3 Marketing/Manajemen lebih disukai;
- IPK minimal 3,00;
- Usia maksimal 27 tahun;
- Diutamakan berpengalaman dalam bidang marketing;
- Memahami proses bisnis MICE;
- Mampu melakukan komunikasi, presentasi dan negosiasi dengan klien;
- Mampu menganalisa pasar dan pemasaran produk
- Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, PPT)
- Bersedia ditempatkan di Yogyakarta.
3. Sales Officer
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan pendekatan kepada klien dan calon klien;
- Menginformasikan agenda pelatihan kepada klien;
- Mempromosikan produk LACC Learning, Assessment, Consulting, & Certification);
- Melakukan probing kepada klien potensial dan menginformasikan hasil probing tersebut kepada tim operasional;
- Menyiapkan proposal untuk dikirimkan kepada klien;
- Mem-follow up proposal;
- Mencari peserta sesuai kuota yang ditetapkan;
- Menerima pendaftaran peserta pelatihan melalui registrasi online dan manual;
- Mengupdate produk di aplikasi registrasi online secara berkala;
- Melakukan koordinasi dengan tim operasional terkait pelaksanaan pekerjaan;
- Memberikan kontribusi kepada organisasi dalam bentuk closing deal dengan target yang ditentukan perusahaan.
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D3
- Lulusan D3 Marketing/Manajemen/Akuntansi lebih disukai;
- IPK minimal 3,00;
- Usia maksimal 27 tahun;
- Diutamakan berpengalaman menjadi sales;
- Mampu melakukan komunikasi, presentasi dan negosiasi dengan klien;
- Mampu melaksanakan penjualan produk LACC (Learning, Assessment, Consulting, & Certification);
- Memahami proses administrasi di pemasaran mulai dari proses pengadaan pekerjaan (tender) hingga pengurusan Perjanjian Kerja Sama;
- Mampu melaksanakan pengembangan nilai produk, riset pemasaran, analisa pasar dan pemasaran produk
- Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, PPT)
Baca Juga Lowongan Kerja Perusahaan BUMN Lainnya
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi rekan-rekan yang memiliki kualifikasi diatas dan berminat bergabung silahkan daftar melalui link berikut ini:
- LAMAR
- Pendaftaran 18-22 Januari 2023
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
Hanya pelamar yang sesuai yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Jangan lupa join disini untuk dapat notifloker terbaru
Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya
Join now