PT PP Properti Tbk

Lowongan Kerja PT PP Properti Tbk.
Informasi lowongan kerja hari ini datang dari salah satu anak perusahaan BUMN. PT PP Properti Tbk adalah salah satu anak perusahaan BUMN terkemuka PT PP (Persero) Tbk yang mengembangkan tiga lini bisnis yaitu Residensial, Mall dan Edutainment, Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.
Siapa si yang gak pengin punya pekerjaan?
Mempunyai pekerjaan yang layak dan bisa bekerja di perusahaan impian menjadi salah satu impian para jobseker. Tapi perlu di ingat untuk mendapatkan sesuatu itu perlu banyak pengorbanan seperti waktu, tenaga, perjuangan dll. Untuk bisa bekerja di perusahaan impian apa lagi jika perusahaan tersebut merupakan perusanaan ternama, kalian harus bisa bersaing dengan kandidat lainya. Bukan hanya skill dan soft skill saja yang menjadi penentu kalian cepat dapat kerja, tapi kesiapan dan kesigapan juga sangat penting.
Mau jadi bagian dari PT PP Properti Tbk?
Yuk hapus kebiasaan buruk kalian saat melamar kerja :
1. MALES BACA, Gak tahu males atau kurang teliti sering kali ada pelamar yang tidak tahu syarat dan ketentuan melamar kerja. Misalnya tulisan syarat kandidat harus memiliki kemampuan menggunakan Ms Excel, tapi di CV tidak menuliskan kemampuan software tersebut dan sebagainya.
Admin dan Tenant Relation
Kualifikasi:
- Usia 23 – 28 Tahun.
- Pendidikan minimal D-3 (semua jurusan).
- Diutamakan pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang properti (Fresh Graduate are welcome to apply).
- Memiliki kemampuan mengolah data administrasi dengan baik dan wajib memahami seluruh rumus yang terdapat di dalam Microsoft Excel.
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
- Customer oriented.
- Terbiasa bekerja dengan target.
- Memiliki integritas dan tanggung jawab yang tinggi.
- Berpenampilan menarik.
Deskripsi Pekerjaan:
- Melakukan seluruh pencatatan aktifitas Serah Terima Unit.
- Menjelaskan dokumen-dokumen Serah Terima Unit kepada konsumen.
- Melakukan pengarsipan Berita Acara Serah Terima dan Perjanjian-Perjanjian lain terkait Serah Terima Unit.
- Menyiapkan undangan dan penjadwalan Serah Terima Unit dengan konsumen.
- Menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan konsumen.
- Melayani dan menampung segala bentuk komplain dari konsumen untuk disampaikan kepada atasan langsung.
- Melakukan koordinasi dengan internal project terkait tindaklanjut permasalahan konsumen.
Informasi
- IDR 5.000.000 – IDR 5.500.000
Baca Juga Lowongan Kerja BUMN lainnya
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi diatas silahkan daftarkan diri melalui link berikut ini:
Hati-hati terhadap segalamengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis.
Jangan lupa join Group Telegram disiniuntuk dapat notif loker terbaru
Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya
Join now