Gokerja ID
Beranda SARJANA (S1/S2) Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk. PT Tempo Scan Pacific Tbk (“Perseroan”) dan entitas anaknya merupakan bagian dari Grup Tempo yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 November 1953 yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PT Tempo Scan Pacific Tbk, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


HR Staff (Temporary 4 Months for Maternity Leave)

Responsibilities :

  • Track and process employee attendance and leave requests.
  • Support end to end recruitment.
  • Manage HR adminstrative task (databases, in/out letters, etc).
  • Manage business trip reports.
  • Handle and process monthly documents for employee benefit.

Requirements :

  • Bachelor’s degree in Psychology, Human Resources, or a related field (Minimum GPA 3.00 / 4.00).
  • Experience in the same field at least 1 year (Fresh graduate with internship experience are welcome to apply).
  • Proficient in using Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, etc).
  • Strong administrative skills and high attention to detail.
  • Good communication and coordination skills.
  • Familiar with HRIS.

Simak juga informasi lowongan kerja untuk lulusan S1 lainnya

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi diatas silahkan daftarkan diri kalian dengan mengirim CV ke email berikut ini:

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan