Gokerja ID
Beranda BUMN Lowongan Kerja PT Pegadaian

Lowongan Kerja PT Pegadaian

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian. Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.

Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian

Kali ini gokerja.id sedang ada informasi lowongan kerja dari Perusahaan BUMN dibidang Jasa Keuangan (Gadai) “Pegadaian”. PT Pegadaian merupakan perusahaan milik negara, Pegadaian memiliki sejarah panjang yang dimulai pada abad ke-18 ketika Vereenigde Oost Indische Companies (VOC), mendirikan Bank Van Leening, sebuah lembaga perkreditan dengan sistem gadai. Kemudian pemerintah Belanda mengeluarkan Staadsblad no 131 tanggal 12 Maret 1901 yang pada prinsipnya mengatur bahwa pendirian pegadaian dimonopoli dan hanya pemerintah yang menjalankan usaha tersebut. Sesuai dengan undang-undang ini, Pegadaian negara pertama didirikan di Sukabumi (Jawa Barat) pada tanggal 1 April 1901. Dengan demikian, setiap tanggal 1 April adalah hari jadi Pegadaian.

Specialist Strategic Portfolio Monitoring

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola, memonitor, mengevaluasi inisiasi dan perencanaan portofolio, program, dan project transformasi selaras dengan strategi perusahaan.
  • Mengelola, memonitor, dan mengevaluasi eksekusi perkembangan dan dampak portofolio, program, dan project transformasi.
  • Mengelola, memonitor, dan mengevaluasi sistem/aplikasi yang dibutuhkan untuk pengelolaan portofolio, program dan project di Divisi PMO dan Manajemen Perubahan.
  • Mengelola, memonitor, dan mengevaluasi komunikasi dan pelaporan eksekusi portofolio, program, dan project transformasi.
  • Mengelola, memonitor, dan mengevaluasi pemenuhan kebutuhan dari tim transformasi terkait dengan eksekusi portofolio, program, dan project transformasi.
  • Mengelola, memonitor, dan mengevaluasi kordinasi dengan stakeholder untuk memastikan kelancaran portofolio, program, dan project transformasi.
  • Mengelola, memonitor, dan mengevaluasi pemantauan kinerja tim transformasi.

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 4-7 tahun
  • Memiliki pengetahuan professional dalam metodologi agile, COBIT 5.0, Val IT, Six Sigma
  • Memiliki pengalaman dalam menggunakan kustomisasi Atlassian (Jira dan Confluence)
  • Memiliki pengetahuan terhadap PMO Best Practice
  • Memiliki sertifikasi bidang project Management Professional (diutamakan sertifikasi PMP) dan CP

Baca Juga Informasi Lowongan Kerja BUMN lainnya

Cara daftar kerja di PT Pegadaian

Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan serta ingin melamar di perusahaan BUMN ini silahkan daftarkan diri kalian melalui link dibawah ini:

  • Batas akhir pendaftaran 18 Agustus 2025

Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan