Gokerja ID
Beranda SARJANA (S1/S2) PT Tempo Scan Pacific Tbk

PT Tempo Scan Pacific Tbk

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk Informasi lowongan kerja dari salah satu perusahaan farmasi group. PT Tempo Scan Pacific Tbk (“Perseroan”) dan entitas anaknya merupakan bagian dari Grup Tempo yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 November 1953 yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi.

Siapa si yang gak pengin punya pekerjaan?

Mempunyai pekerjaan yang layak dan bisa bekerja di perusahaan impian menjadi salah satu impian para jobseker. Tapi perlu di ingat untuk mendapatkan sesuatu itu perlu banyak pengorbanan seperti waktu, tenaga, perjuangan dll. Untuk bisa bekerja di perusahaan impian apa lagi jika perusahaan tersebut merupakan perusanaan ternama, kalian harus bisa bersaing dengan kandidat lainya. Bukan hanya skill dan soft skill saja yang menjadi penentu kalian cepat dapat kerja, tapi kesiapan dan kesigapan juga sangat penting.

Pengin kerja di PT Tempo Scan Pacific Tbk

Yuk hapus kebiasaan buruk kalian saat melamar kerja

1. MALES BACA, Gak tahu males atau kurang teliti sering kali ada pelamar yang tidak tahu syarat dan ketentuan melamar kerja. Misalnya tulisan syarat kandidat harus memiliki kemampuan menggunakan Ms Excel, tapi di CV tidak menuliskan kemampuan software tersebut dan sebagainya.

2. SUKA NUNGGU, Sering terjadi nih, pelamar menunggu hasil lamaran yang sudah dikirim keperusahaan, sebenarnya menunggu itu boleh, tapi alangkah baiknya jika pelamar terus mencari loker dan melamar di perusahaan manapun, dengan harapan :

  • Agar makin punya kesempatan besar dan peluar yang lebih besar untuk diterima di perusahan manapun
  • Agar waktu luang yang kamu miliki lebih produktif dan bermanfaat untuk melamar pekerjaan

Berikut ini informasi lowongan kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya:

1. HR ADMINISTRATION STAFF

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melaksanakan administrasi kepegawaian sesuai ketentuan yang berlaku untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan
  • Bertanggung jawab atas administrasi payroll
  • Mengerjakan tugas yang berkaitan dengan BPJS Kesehatan & asuransi kesehatan karyawan
  • Berkoordinasi dengan pihak internal & eksternal
  • Menyiapkan perjanjian kerja karyawan dan surat surat yang diperlukan
  • Filling dokumen HR
  • Melakukan proses rekrutmen
  • Support aktivitas tambahan sesuai kebutuhan team

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Jurusan Psikologi (IPK minimal 3.00 dari 4.00)
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai HR Generalist / HR Administration
  • Memiliki pengalaman dalam memproses BPJS, asuransi kesehatan karyawan, menyiapkan data payroll & administrasi ketenagakerjaan lainnya
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer (terutama Microsoft Office)
  • Mampu mengoperasikan HRIS (Human Resource Information System)
  • Terbiasa menggunakan job portal (LinkedIn, Jobstreet, dan sebagainya)
  • Memiliki kemampuan analisa & pengolahan data yang kuat
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Terbiasa melakukan filling dokumen dengan rapih & terstruktur
  • Mandiri, teliti, pekerja keras, disipin dan mampu bekerja sama dengan banyak orang dari berbagai divisi
  • Penempatan di Jakarta

2. EXECUTIVE SECRETARY

Job Responsibility:

  • Maintain executive’s agenda and assist in planning appointments, board meetings, conferences, etc
  • Make travel arrangements for executives
  • Conduct research and prepare presentations or reports as assigned
  • Gather, review, and analyze business and industry data using data analytical tools
  • Handle confidential documents ensuring they remain secure
  • Maintain electronic and paper records ensuring information is organized and easily accessible

Qualifications:

  • Bachelor degree in Secretary, Management, Administration, or similar
  • Recent graduate or up to 2 year relevant work experience
  • Proficiency in Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
  • Strong organizational and multitasking skills
  • Excellent communication and interpersonal skill
  • Enthusiasm for learning and proactive attitude
  • Good standard of written English and communication
  • Placement in Jakarta
Simak juga informasi lowongan kerja untuk lulusan S1 lainnya

Cara daftar kerja di PT Tempo Scan Pacific Tbk

Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi diatas silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:

  • HR ADMINISTRATION STAFF | DAFTAR
  • EXECUTIVE SECRETARY | DAFTAR

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan