Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja. PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja adalah bagian dari Indonesia Financial Group yang berbisnis di bidang asuransi sosial. Dalam memberikan layanan Perlindungan Dasar terhadap Resiko Kecelakaan lalu Lintas, Jasa Raharja senantiasa berkomitmen memberikan Pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui 29 Kantor Cabang, 63 Kantor Perwakilan, dan 37 Kantor Pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia.
Bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang kerja baru, tidak perlu bingung lagi kalian bisa cari di Gokerja.id! Platform yang dapat diandalkan ini menyediakan informasi lowongan kerja dari sumber terpercaya, seperti perusahaan BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan bahkan perusahaan baru. Ada banyak informasi lowongan kerja disini, mulai dari jenjang Pendidikan SMA/K, Diploma, Sarjana baik fresh graduate maupun professional. Meski Gokerja sebagai sumber terpercaya untuk mencari lowongan kerja yang relevan, kalian tetap harus mewaspadai potensi penipuan seputar lowongan ini karena sejatinya informasi lowongan kerja itu gratis!
Mau Kerja di perusahaan BUMN PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja
Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi para jobseker untuk mengembangkan kebiasaan membaca. Membaca merupakan kunci utama dalam memahami beragam informasi penting seputar pencarian kerja, mulai dari posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, hingga tata cara melamar yang diperlukan dalam setiap proses rekrutmen. Pasalnya, setiap perusahaan tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang unik dan beragam sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa CV dan kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jangan ragu-ragu dalam membaca tips dan trik selama proses melamar pekerjaan kalian bisa baca disini
Berikut ini informasi lowongan kerja BUMN PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja
Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya:
Petugas Administrasi Bidang Sekretariat Perusahaan (Humas)
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Mampu mengolah data menggunakan aplikasi Ms. office
- Mampu membuat paparan menggunakan aplikasi Ms. power point
- Mampu membuat desain menggunakan aplikasi canva
- Mampu bekerjasama dalam tim
Persyaratan Dokumen
- Portfolio
- CV
- KTP
- Sertifikat
- Transkrip Nilai
- KTM
- Ijazah/Surat Keterangan Lulus (bagi Fresh Graduate)
- Dokumen Lainnya
Cara daftar kerja di PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja
Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi segera daftarkan diri kalian melalui link berikut ini :
- DAFTAR
- Paling lambat 16 Oktober 2024
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak ada pungutan biaya alias gratis
Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya
Join now