Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaDIPLOMALowongan Kerja Tokopedia

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Tokopedia

Lowongan Kerja Tokopedia Terbaru. Tokopedia merupakan situs jual beli online di Indonesia, perusahaan perdagangan elektronik atau sering disebut toko daring didirikan pada tahun 2009, Saat ini Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.

Lowongan Kerja Terbaru | Tokopedia

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Tokopedia, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


1. Recruitment Administrator

Job Description :

  • Arrange the candidate’s interview schedule with the user or hiring manager.
  • Data entry and general administration, related to recruitment needs
  • Respond to incoming e-mail inquiries.
  • Assist in the recruitment process at Tokopedia
  • Search for candidates both in internal and external sources or databases.
  • Screen CVs based on the role profile.
  • Manage preliminary interviews (both by phone or face-to-face interview) and deliver the result clearly and objectively to the user.

Minimum Qualifications :

  • Bachelor’s Degree from reputable university majoring in Psychology, Business Administration, Human Resource Management or other related majors.
  • Have 1 year of experience in administrative matters would be preferred
  • Excellent communication and interpersonal skills.
  • Ability to multitask and result-oriented.
  • Possess good analytical thinking, dynamic, creative, tough and fast-learner.
  • Having an experience as interviewer is preferred.
  • Able to work every Monday to Friday for 8 working hours

2. Brand Partnership Administrator

Job Description:

  • Handling agreement operational smoothly, from filling in the details to submission (template will be provided)
  • Prepare all administration and operational things related to payments
  • Create invitation meeting including internal and external team, and keep up to date with all new schedule
  • Maintain a good administration of office filling system esp on keep track all the legal docs status

Requirement:

  • Fluent in written and spoken in english
  • Graduated from diploma / bachelor degree. preferably from management, business, economic major. or any other major related
  • Ability to adapt in a fast-paced environment
  • Mastering in microsoft office
  • Strong analytics & problem solving skills
  • Can work in along with cross function team
  • Great communication skills

3. Social Media Administrator

Job Description

  • Goordinate all administrative needs to support campaigns (KOL recaps, asset, budgeting and etc)
  • Working closely with Finance Team, Legal Team and Procurement Team
  • Ensure the contract/agreement terms and condition related
  • Handling all invoice things and payment process to Vendor
  • Listing invoice for external needs
  • Plan to allocate budget for KOL Team channel prioritization
  • Mantain & monitor weekly and monthly budget

Minimum Qualifications :

  • Bachelor’s degree in Management, Business Administration, or relevant field
  • Fresh Graduate who have Internship related to Social Media would be great
  • Having excelent communication and time management
  • Detail and thoroughness oriented
  • Damiliar with MS Office (microsoft excel & word)

Simak juga informasi lowongan kerja lainnya untuk lulusan D3

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi yang berminat & sesuai kriteria bisa daftarkan diri melalui link dibawah ini:

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis.
Jangan lupa join disini untuk dapat noti loker terbaru

"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : KLIK DISINI"

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU