Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia. PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .
Lowongan Kerja SiCepat Ekspres Indonesia
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari SiCepat Ekspres , baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
1. Receptionist
- Penempatan Jakarta Selatan dan Karawang
Deskripsi Pekerjaan:
- Menyambut pengunjung dan mengarahkan mereka ke orang atau departemen tertentu
- Bertanggung jawab untuk mengoperasikan telepon untuk menjawab panggilan masuk dan meneruskan panggilan, memberikan informasi, dan menerima pesan
- Mengelola buku pengunjung dan menangani distribusi surat / dokumen yang diterima
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal SMA / SMK Sederajat
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai receptionist
- Komunikatif, inisiatif, aktif, cekatan, fleksibel, mau belajar dan kerja sama tim.
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris minimal pasif
- Dapat mengoperasikan MS. Office (Ms. Word dan Ms. Excel)
2. Staff Trace
Deskripsi pekerjaan:
- Melakukan outbond call yang berkaitan dengan konfirmasi / keluhan customer
- Membuat dan mengupdate Ticket by System
- Melakukan proses eskalasi sesuai dengan kebutuhan customer
Kriteria umum:
- Pendidikan minimal D3/S1
- Terbuka untuk Fresh Graduate
- Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Ms. Office (khususnya di Ms. Excel)
- Memiliki kemampuan kecepatan dalam pengetikan
- Memiliki komunikasi yang baik dan lancar (lisan atau tertulis), teliti, terampil, dan dapat bekerja dalam team maupun individu
- Bersedia melalui pihak ketiga (under Outsourcing/Yayasan)
- Penempatan Bantul, Yogyakarta
Baca Juga Lowongan Kerja S1 Lainnya
Tata Cara Pendaftaran :
Jika Anda atau relasi Anda memiliki pengalaman sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan mengirimkan CV terbaru kalian ke:
- Posisi 1 Email : olivia@sicepat.com dengan subject “Receptionist”
- Posisi 2 Email : veronika.jesika@sicepat.com dengan subjek “Nama – Posisi“
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
Jangan lupa join disini untuk dapat notif loker terbaru
"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : "