Gokerja ID
Beranda DIPLOMA Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia terbaru. PT Shopee International Indonesia merupakan platform menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Perusahaan ini berkantor pusat di Singgapura yang dimiliki oleh Sea Limited. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Sebelum daftar kerja di PT Shopee International Indonesia perhatikan hal berikut ini

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Shopee Indonesia, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.

FLEET MANAGEMENT ADMIN

  • Palembang, Sumatera Selatan

DESKRIPSI PEKERJAAN:

  • Memperbarui data unit transportasi secara real-time
  • Verifikasi data Konfirmasi Pesanan harian dengan Hub/Vendor
  • Melakukan stock opname bulanan dan membuat validasi kondisi setiap unit
  • Pemantauan harian pergerakan unit angkutan antar Hub/DC dan estimasi biaya perjalanan sesuai rute yang telah ditentukan
  • Memastikan ketersediaan dan keabsahan dokumen untuk setiap kendaraan
  • Memperbarui data serah terima
  • Berkomunikasi dengan vendor unit transportasi untuk pengadaan kendaraan dan perpanjangan dokumen kendaraan
  • Memastikan kontrak unit pengangkutan mash berlaku

PERSYARATAN:

  • Minimum Gelar Diploma dari jurusan apa pun
  • Pengalaman 1 tahun sebagai Admin di industri logistik/manajemen transportasi
  • Rendah hati, Inisiatif tinggi, pikiran analitis, berorientasi pada detail dan keterampilan komunikasi yang baik
  • Keinginan untuk terus belajar dan berkembang sesuai dengan kebutuhan saat ini
  • Perhatian yang kuat terhadap detail dengan kemampuan cepat beradaptasi terhadap perubahan baru
  • Mampu menggunakan rumus dasar excel/spreadsheet

Simak juga lowongan kerja lulusan D3 lainnya

Cara daftar kerja di PT Shopee International Indonesia

Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan daftarkan diri melalui link dibawah ini:

Gabung channel telegram Gokerja.id agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya

Join now
Bagikan:

Iklan