Lowongan Kerja PT Puninar Logistics. PT Puninar Logistics perusahaan yang didirikan pada tahun 1969, telah tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan logistik terkemuka dan berpengalaman yang memimpin dunia logistik di Indonesia. Kemampuan logistik terintegrasi yang didedikasikan untuk memenuhi Rantai Pasokan Pelanggan. Mulai dari Pergudangan & Distribusi, Manajemen Transportasi; Darat, Udara dan Laut, Logistik & Rantai Pasokan Terintegrasi, serta Custom Clearance & Trading.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Lowongan Kerja PT Puninar Logistics
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PT Puninar Logistics, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
Personel Administrasi
Diskripsi Pekerjaan
- Setting karyawan baru
- Melakukan pendaftaran fingerprint di mesin absensi (untuk absensi)
- Setting karyawan baru di sistem HCIS (NPK absen, Pola Shift, Izin dan Cuti)
- Membuat ID Card karyawan baru dan setting proximity untuk akses pintu
- Aplikasi Attendance Management :
- Penambahan, perubahan, dan pengurangan di aplikasi attendance management
- Melalukan report absensi OS
- Melakukan approval time attendance di sistem HCIS (Koreksi absensi, Cuti, Izin, sakit, lembur)
- Melakukan update database struktur organisasi di sistem HCIS (Line approval)
- Support Data payroll
- Melakukan Interface overtime di sistem
- melakukan perhitungan dan report untuk lembur manual untuk overtime dan uang makan lembur
- Melakukan administratif kecelakaan kerja, menerima berita acara kecelakaan kerja dan berkas-berkas pendukung (tahap 1-2), dan untuk proses klaim
- Melakukan administrasi BPJS Driver Mitra:
- Melakukan pembayaran BPJS Kesehatan dari sistem Edabu dan monitoring Premi untuk potongan komisi driver
- Melakukan penambahan , perubahan, pengurangan dan pembayaran BPJS TK melalui sistem SIPP dan monitoring Premi untuk potongan komisi driver
- Melakukan Pembayaran komisi driver mitra mingguan dan bulanan
- Monitoring potongan loan to driver merekap data dari PIC operation, membuat voucher komisi driver mitra (untuk subco di luar jakarta),dan membuat file upload, lalu mengajukan pembayaran ke Tim Finance untuk proses release pembayaran komisi driver
- Merekap data komisi untuk perhitungan Pajak, pembayaran, upload di sistem eSPT, dan report ke Tim Tax dan Accounting
Kualifikasi :
- Usia maks. 30 tahun
- Pendidikan maks. S1
- Memiliki Pengalaman Kerja 1 Tahun
- Bisa mengoperasikan komputer dengan baik (Ms Office – Ms Excel,Word, dan Power Point atau sejenisnya)
- Memiliki kemampuan dalam pengaturan administrasi dan dokumentasi dengan baik
- Ramah, Sopan, Berpenampilan menarik dan Mudah komunikasi
- Mengetahui dan update struktur organisasi dan memahami business process perusahaan secara umum
Benefit :
- Basic salary
- Meal allowance
- Transport allowance
- BPJS
- Medical insurance
Simak juga informasi lowongan kerja untuk lulusan S1 lainnya
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi rekan-rekan yang memiliki kualifikasi sesuai posisi dan ingin melamar silahkan daftarkan diri kalian melalui link dibawah ini:
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis.
Jangan lupa join disini untuk dapat noti loker terbaru
"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja :