Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaUncategorizedLowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa)

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa)

Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa). PT Permata Karya Jasa (Perkasa) merupakan anak perusahaan  PT Permata Graha Nusantara (PGN Mas) yang didirikan pada tanggal 29 April 2015.PT Permata Karya Jasa telah berhasil mengembangkan bisnisnya dengan bidang usaha Jasa Operasional Penunjang Migas (Jasa Penunjang Migas dan Jasa Pemborongan Keteknikan), Jasa Pendukung Perkantoran (Jasa Layanan Perkantoran dan Jasa Travel Management), dan Jasa lainnya

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.

Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (Perkasa)

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PGN Perkasa, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.


1. Admin Keuangan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) Jurusan Akuntansi
  • Menguasai siklus akuntansi, dan proses penyusunan Laporan Keuangan
  • Menguasai penyusunan laporan Keuangan dan Pajak Mahir dalam e-spt
  • Memiliki pengalaman sebagai Finance Account Receivable (AR) minimal 1 (satu) tahun
  • Mampu Mengoperasikan Program Komputer Microsoft Office & Internet

2. Admin Pengadaan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang Pengadaan Barang dan Layanan Umum minimal 1 (satu) tahun
  • Memahami Dokumen Teknis Pengadaan
  • Melakukan monitoring/timeline schedule terhadap pembelian barang sesuai dengan deadline pekerjaan Suatu tender
  • Menguasai Ms Office terutama Excel
  • Diutamakan yang mengerti bahasa Inggris aktif dan pasif
  • Memiliki kemampuan untuk koordinasi dan komunikasi
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik

3. Admin SDM

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) diutamakan Jurusan Psikologi/Hukum/Manajemen
  • Memiliki pengalaman yang sama kurang lebih 1 (satu) tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang rekrutmen
  • Memahami BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Mengetahui tentang administrasi HR
  • Menguasai program komputer Microsoft Office (Excel, word, power point)
  • Memiliki Kemampuan negosiasi yang baik

Baca juga lowongan kerja lulusan D3 lainnya

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi yang memiliki kualifikasi diatas dan ingin melamar pekerjaan ini silahkan kirim Daftar Riwayat Hidup ke :

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
Hanya pelamar yang sesuai yang akan di proses ke tahap selanjutnya

Jangan lupa join disini untuk dapat notifloker terbaru

"Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : KLIK DISINI"

PERHATIAN! Semua Lowongan Kerja yang ada di gokerja.id tidak dipungut biaya sepeserpun

Agar tidak ketinggalan info loker setiap hari, gabung channel telegram gokerja.id

TERBARU