Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting
Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting Terbaru. PT Pertamina Training & Consulting salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero). PT Pertamina Training & Consulting (PTC) memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .
Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Pertamina Training & Consulting, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
1. DATA & MARKET ANALYST
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Pendidikan minimal S1 atau berpengalaman 3 tahun dibidang pelumas atau consumer goods
- Usia maksimal 40 tahun
- Memahami Basic Sales Operation
- Menguasai pembuatan laporan, Ms. Excel, Ms. Power Point, Ms. Word
- Menguasai Teknik presentasi dan komunikasi
- Berpenampilan rapi, bersih dan menarik
- Sehat jasmani dan rohani (lampiran surat keterangan dokter)
- Bersedia utnuk kontrak kerja dan mematuhi semua peraturan yang berlaku
- Memiliki handphone berbasis android
- Lokasi penempatan Palembang
- Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training and Consulting
Deskripsi Pekerjaan :
- Report & analisa utilisasi DMS, stok opname, availability product distributor
- Report & analisa market size dan market share
- Report & analisa dashboard territory management (google studio)
- Report & analisa produktifitas sales force (RO, call, EC, SO, AO, Cisit etc)
- Report & analisa pengajuan perbaikan database outlet
2. LUB CONSULTANT
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Pendidikan minimal D3 (diutamakan jurusan Teknik bagi Freshgraduate)
- Usia minimal 25 tahun, maksimal 40 tahun
- Pengalaman D3 pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai sales di industry apapun, atau di bidang penjualan pelumas, otomotif atau B2B
- Keterampilan pengembangan bisnis yang kuat, kemampuan untuk mendapatkan bisnis baru.
- Bersedia melakukan pekerjaan lapangan
- Menguasai pembuatan laporan, Microsoft Excel, Micosoft Power Point, Microsoft Word
- Menguasai teknik presentasi dan komunikasi
- Berpenampilan rapi, bersih dan menarik
- Bersedia untuk kontrak kerja dan mematuhi semua peraturan yang berlaku
- Mempunyai Handphone berbasis Android
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Sehat jasmani dan rohani
- Lokasi penempatan Jakarta, Bogor, dan Banten
- Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training and Consulting
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengidentifikasi prospek dengan kriteria yang telah ditetapkan
- Melakukan kegiatan penjualan dan distribusi produk pelumas Pertamina Lubricants dengan cara mengunjungi langsung pelanggan dan prospek
- Menjaga hubungan baik dan harmonis dengan pihak Principal (Pertamina Lubricants) dan pelanggan dan prospek, agar tercipta hubungan yang saling menguntungkan dan berorientasi terhadap hasil yang optimal
- Memastikan pencapaian target pribadi secara bulanan, kuarter, semester dan tahunan
- Memastikan pencapaian Sales Performance Indicators yang telah ditetapkan
- Mengunjungi prospek dan pelanggan dengan rutin dan teratur
- Mengembangkan pasar dan jumlah pelanggan baru
- Melayani dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan
- Membuat laporan-laporan terkait dengan penjualan dan penagihan secara update dan akurat.
3. ADMIN PROJECT
Persyaratan :
- Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia
- Pendidikan minimal D3 (Jurusan Akuntansi/Manajemen menjadi nilai tambah)
- Usia maksimal 30 tahun
- Sehat Jasmani dan Rohani Sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar
- Berkelakuan baik. Bebas narkoba dan tidak pernah dipidana penjara
- Memiliki pengalaman bekerja di bidang administrasi pengelolaan tenaga kerja
- Memiliki pengalaman handle Manpower (menjadi nilai tambah)
- Mampu bekerjasama dalam tim dan individu
- Kemampuan Bahasa Inggris minimal passive
- Kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS. Office
- Memiliki komunikasi dan koordinasi yang baik
- Berintegrasi tinggi, bertanggung jawab, dan dapat menjaga rahasia perusahaan
- Lokasi penempatan Pertamina Regional Jayapura
Deskripsi Pekerjaan :
- Menginput data
- Memastikan dokumentasi dari kegiatan proyek berjalan dengan baik dan lancar
- Membuat absensi, SPL, dan surat jalan
- Menginput laporan bulanan
4. OFFICER PROVIDER RELATION
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Pendidikan Paramedis dan bidang Medis lainnya (diutamakan S1 Keperawatan)
- Diutamakan yang mempunya pengalaman minimal 2 Tahun di bidang yang sama sebagai callcenter, verifikator dan provider relation
- Usia maksimal 35 tahun
- Dapat mengoperasikan Microsoft office (minimal excel, word dan ppt)
- Memiliki komunikasi dan attitude yang baik
- Bersedia melakukan upskilling baik softskill maupun product knowledge
- Dapat bekerjasama dalam tim
- Bersedia bekerja harian/shift
- Berorientasi pada target
- Mengerti pekerjaan verifikator, call center, provider relation
- Memiliki analisa yang baik
- Terbiasa bekerja mandiri & di bawah tekanan atau multitasking
- Terbiasa membuat laporan dan presentasi
- Lokasi penempatan Jakarta Pusat
- Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training and Consulting
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan mapping peserta dan provider di suatu wilayah
- Melakukan kredentialing (penilaian) suatu provider untuk Kerjasama baru
- Melakukan re-kredentialing (penilaian ulang) suatu provider untuk perpanjangan Kerjasama
- Merencanakan dan melaksanakan pekerjaan dari awal mapping provider sampai dengan pelayanan Kesehatan provider serta monitoring selama Kerjasama
- Membuat laporan atas pekerjaan
- Membuat usulan dan melakukan pertemuan (offline/online) kepada provider
- Berkoordinasi dengan fungsi lain terkait pekerjaan inti
Baca Juga Lowongan Kerja BUMN Lainnya
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi segera daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:
Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis
Hanya pelamar yang sesuai yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Jangan lupa join disini untuk dapat notifloker terbaru
“Yang mau Gabung Kelas Karir biar cepat dapat kerja : “